Tinggal di sebuah rumah di tengah-tengah antah berantah, terisolasi dari segalanya adalah mimpi indah atau mimpi buruk yang mengerikan, tergantung orangnya. Apa pun tipe Anda, Anda harus menghargai skenario bangunan ekstrem yang terisolasi ini untuk peluang unik yang mereka tawarkan. Pandangan, untuk satu, kadang-kadang menakjubkan ditambah ini juga tempat perlindungan zombie-bukti dari mana Anda dapat melihat dunia turun dalam gaya.

Katskhi Pillar – Imereti, Georgia

ge-rdp-katskhi

katskhi-clean-thumb-1200x720

Pilar Katskhi terletak di Imereti, di Georgia barat. Ini adalah monolit batu kapur alami setinggi sekitar 40 meter, dengan sebuah gereja terletak tepat di atasnya. Struktur ini berukuran 150 meter persegi, seluruh struktur yang dikenal di wilayah ini sebagai Pilar Kehidupan dan diselimuti misteri dan legenda. Penelitian menunjukkan bahwa gereja telah ada sejak abad ke 9 atau 10. Pada tahun 2009, bangunan telah dipulihkan.

Meteora – Thessaly, Greece

170220105034-170208175707-11---suspended-in-the-air-alesha-bradford-super-tease

5682431985_1bca1333a3_b

Di Yunani tengah ada formasi batu yang cantik bernama Meteora yang menampilkan salah satu kompleks biara yang paling terpencil dan paling indah di dunia. Ada enam biara dibangun di atas pilar alam dan batu-batu besar seperti bukit. Akses ke biara-biara terpencil ini adalah dan terus menjadi sulit. Sampai 1920-an ini dilakukan melalui tangga atau jaring besar setelah langkah-langkah dipotong ke dalam batu dan jembatan yang terhubung ke dataran tinggi terdekat dibangun.

Solvay Hut – Switzerland

hut2

JoitguY

 

Solvay Hut terletak di punggung bukit N-E dari gunung Matterhorn di Swiss dan dibangun pada tahun 1915. Dinamai berdasarkan pendirinya, Ernest Solvay, dan pondok gunung tertinggi yang dimiliki oleh Swiss Alpine Club, yang terletak di 4.003 meter. Ini memiliki sepuluh tempat tidur dan telepon radio. Seperti yang dapat Anda bayangkan, menuju ke sana tidak mudah, jadi bersiaplah untuk petualangan.

Eremo di San Colombano – Italy

eremo-di-san-colombano_20517

Ini adalah pertapaan Eremo di San Colombano yang terletak di sisi gunung di Trambileno, Italia. Itu digunakan oleh para biarawan dan pertapa hingga 1782 dan berfungsi sebagai tempat ibadah bagi penduduk setempat setelah itu. Orang dapat mengakses tempat ini dengan memanjat 102 langkah yang diukir di batu.

Winter Island (Antarctica)

camp-at-wordie-house-winter-island-antarctica-geoff-murray

8563855043_c961a27cf6_b

Terletak di Kepulauan Wilhelm di Antartika, Winter Island memiliki panjang 900 meter dan dinamai oleh BGLE (British Graham Land Expedition) pada 1930-an. Struktur yang disebut Wordie House dibangun di sini menggunakan bahan reklamasi. Ini memiliki gudang generator, ruang tamu, area dapur, kantor, kamar mandi dan ruang anjing. Masih berisi barang, alat, dan catatan, semua artefak dari salah satu stasiun ilmiah pertama di Antartika.