Sederhana tetapi mewah nampaknya sesuai dengan desain rumah yang berada di kawasan Beverly Hills ini. Arsitektur rumah tersebut dirancang dengan komposisi yang tepat sehingga menghasilkan elemen melingkar dan melengkung yang berpadu dengan material berkualitas tinggi dan juga kesenian kontemporer yang mewah.

Sebenarnya desain dinamis itulah yang menghasilkan tampilan elegan dan  memperlihatkan sisi modern kontemporer yang penuh dengan cahaya dan nuansa kontemporer yang kental. Elemen lengkungnya tidak hanya berperan sebagai elemen dekoratif tetapi juga ikut berperan penting dalam struktur arsitektur rumah.

Selain itu, warna yang dipilih untuk rumah tersebut juga sangat sederhana yaitu warna putih. Tampilan warna putih yang memberikan kesan bersih semakin memperkuat bentuk arsitektur dan menonjolkan perabot minimalis di dalamnya.

Bagian eksterior rumah terlihat walaupun hanya menggunakan warna putih mampu terlihat modern dengan perpaduan jendela kaca yang besar. Nuansa modern dan minimalis juga terlihat dari bentuk – bentuk geometris di sana. Untuk memberikan kesan yang nyaman, bagian luar tersebut juga dihiasi dengan aneka tanaman semak hijau.

Arsitektur Rumah

Hijaunya tanaman di sekitar rumah tersebut memberikan kesan yang asri dan segar. Apalagi bagian luar tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang mungil dengan air yang berwarna biru jernih sehingga terasa begitu segar.

Untuk memungkinkan penghuni rumah bersantai di luar rumah untuk menikmati udara segar atau sekedar mengobrol di luar ruangan, bagian luar rumah tersebut juga dilengkapi dengan patio mungil dengan penutup berwarna putih dan di dalamnya terdapat sofa yang nyaman.

Selain itu, di sebelah kolam juga terdapat set furniture outdoor yang dapat digunakan sebagai ruang makan outdoor. Salah satu yang menarik dari bagian teras rumah ini adalah bagian atapnya yang dibuat berlubang. Hal ini memungkinkan cahaya matahari dapat menembus ke area teras.

Beralih ke bagian interior, interior rumah ini juga unik. Jika kebanyakan arsitektur rumah hunian menggunakan ruang dengan bentuk persegi atau persegi panjang, rumah ini menggunakan bentuk lengkung. Hal ini dapat dirasakan di ruang tamu. Ruang tamu tersebut terlihat luas dengan menggunakan sedikit furniture.

Sebagai pembatas ruangan, pemilik rumah juga tidak menggunakan dinding permanen tetapi justru menggunakan panel – panel kaca berbentuk persegi panjang sehingga ruangan tetap terkesan luas dan minimalis. Bagian lorong rumah juga terlihat menarik. Bagian tersebut tidak terlihat membosankan karena dihiasi degan beberapa lukisan dinding.

Bagian dapur rumah ini juga terlihat menarik dengan cabinet berbahan kayu yang dipernis. Langit – langit dapur yang berwarna putih terlihat menarik dengan lampu dapur yang unik. Bagian kamar mandi di rumah ini juga terlihat mewah dengan dominasi kaca.

Menariknya dari kamar mandi ini, pemilik rumah dapat melihat ke arah outdoor. Kamar mandi tersebut dilengkapi dengan bathtub berwarna putih dan bersebelahan dengan shower area.

Arsitektur Rumah