Ketika jembatan Cau Vang yang baru dibuka Juni ini, seluruh dunia terpesona oleh keindahannya dan itu mengilhami kami untuk melakukan riset untuk mencari tahu apa jembatan menakjubkan dan modern lain yang ditawarkan dunia. Kami menemukan beberapa dari mereka dan kami memilih favorit utama kami yang akan kami bagikan kepada Anda sekarang. Setelah melihat beberapa dari mereka, Anda mungkin ingin pergi ke sana sendiri jadi mungkin juga saatnya merencanakan liburan Anda berikutnya.

The Golden Bridge – Da Nang, Vietnam

Selesai pada Juni 2018, Cau Vang yang berarti “jembatan emas” dibangun dalam waktu kurang dari satu tahun dan desain awal dibuat oleh TA Landscape Architecture. Anda dapat menemukan jembatan yang menakjubkan ini di pegunungan di atas Da Nang, di Vietnam. Berada 1.400 meter di atas permukaan laut dan didukung oleh sepasang tangan raksasa yang terlihat seperti telah diukir dari balok batu besar dan memiliki lapisan yang lapuk. Jembatan ini panjangnya 150 meter dan menawarkan pemandangan ke pegunungan.

golden-bridge-da-nang-vietnam-bana-hills

cau-vang-da-nang

The Moses Bridge – Halsteren, The Netherlands

Ini adalah jembatan yang sangat istimewa yang memungkinkan Anda berjalan melintasi air, mengingatkan pada kisah Alkitab yang menceritakan bagaimana Musa membelah Laut Merah, maka itulah nama proyek tersebut. Alasan mengapa jembatan dibangun dengan cara ini adalah karena jembatan itu terletak di Halsteren, di daerah yang merupakan garis pertahanan yang terdiri dari serangkaian benteng yang berasal dari abad ke-17. Tentu saja, sebuah jembatan yang melengkung di atas parit tidak akan sangat cocok untuk area seperti itu sehingga RO&AD Architecten menciptakan jembatan tak kasat mata ini yang menyatu dengan lanskap dan tidak dapat dilihat dari kejauhan karena air datang jauh-jauh ke atas. tepi. Jembatan dibangun seluruhnya dari kayu Accoya dan tahan air.

6b46e02ee972a139c31459f912b7a4ce

IMG_0213

The Claude Bernard Overpass – Paris, France

Berukuran hampir 100 meter panjangnya, jembatan Claude Bernard lebih dari sekedar jembatan yang indah dan modern, juga berfungsi sebagai simbol persatuan untuk arondisemen ke-19 Paris, di Perancis. Jembatan ini dirancang dan dibangun oleh Desainer Arsitek Desainer DVVD dan proyek ini sangat menantang. Struktur kayu melengkung menghubungkan Parc du Millénaire ke zona pengembangan kota Claude Bernard dan desain serta geometrinya sangat indah, dengan tampilan yang sangat kontinu dan halus serta kerangka logam yang dibuat menggunakan alat digital canggih.

Overpass_CBA___Luc_Boegly

∏_SEMAVIP___Nathalie_PrÇbende

The Helix Bridge – Esplanade Mall, Singapore

Jembatan Helix cukup bagus di siang hari ketika Anda dapat mengagumi desain pahatannya, helix ganda yang diputar tetapi tunggu sampai Anda melihatnya di malam hari ketika tabung ini diterangi oleh pita lampu LED. Ini adalah jembatan penyeberangan yang dirancang untuk menyeberangi Sungai Singapura. Itu dirancang dan dibangun oleh Cox Architecture with Architects 61 setelah studio memenangkan kompetisi desain internasional yang diadakan pada tahun 2006. Kanopi jembatan terbuat dari panel kaca dan baja berlubang.

The.Helix_.Bridge.original.1755

stringio

Mirrored bridge – Gipuzkoa, Spain

Didesain oleh Vaumm, jembatan penyeberangan dari Errenteria, Gipuzkoa, di Spanyol ini menonjol dengan memadukannya. Dengan kata lain, pelapis aluminium yang dipoles dari cermin jembatan mencerminkan lingkungan dan memungkinkannya menghilang ke kota dan inilah yang membuat strukturnya begitu istimewa di tempat pertama. Desainnya menyenangkan dan mengaburkan semua batasan dan terlihat cukup futuristik. Jika Anda pernah berada di area tersebut, awasi jembatan yang luar biasa ini karena jika Anda tidak hati-hati Anda dapat melewatkannya dengan mudah.

36bc0480d54d5e62a279ea07d2471bd6

Mirrored-bridge-VAUMM-Design

The Lucky Knot – Changsha Shi, China

Jembatan Lucky Knot dari Changsha, Cina dinamai oleh CNN salah satu “jembatan paling spektakuler yang memecahkan cetakan” berkat desainnya yang unik yang dibuat oleh NEXT Architects. Jembatan ini memiliki panjang 185 meter dan tinggi 24 meter dan menghubungkan berbagai tingkat pada ketinggian yang berbeda, termasuk tepi sungai, jalan, dan taman. Desainnya menarik dan menarik serta praktis, terinspirasi oleh prinsip cincin Mobius, serta oleh seni simpul Cina.

1312_Impression_01

NEXT_Architects_Lucky_Knot_Photography_Julien_Lanoo_07