Kawasan Serpong kini mulai banyak dipadati penduduk, hal ini juga mengakibatkan kawasan untuk lahan pembangunan menjadi semakin sempit dan berkurang. Karena itulah harga properti di kawasan tersebut pun kini mulai menanjak tajam. Seperti halnya rumah tipe 62 dan 72 yang berada di kawasan Klaster Sevilla Park, produk terbaru dari Sinarmas Land Group ini memiliki harga dimulai dari Rp 1,1 Miliar.

Menurut bagian pengembangnya, yaitu Michael Widjaya, pemasangan harga yang cukup tinggi ini juga bukan dilakukan tanpa alasan. Hal ini berkaitan dengan produk yang hendak dilempar menuju pasar masyarakat ini memang berada dalam jumlah yang terbatas, yaitu sekitar 90 unit saja. Sementara untuk lingkungan yang ada disekitarnya memang sudah terbentuk dengan sangat rapih. Seperti halnya fasilitas dari kedekatannya dengan berbagai macam bentuk akses yang hanya berjarak sekitar 5 menit saja menuju bagian dari pintu tol BSD – Jakarta.

Sementara itu, Seville Park itu sendiri dikembangkan pada lahan yang memiliki luas sekitar 1,5 hektar, sehingga selain rumah tipe 62 dan 72 ada juga rumah yang dibuat dengan tipe lainnya, yaitu 66 dan 90. Masing-masing desain dari rumah tersebut dibuat dengan menggunakan rancangan berupa hunian dua lantai yang juga dilengkapi dengan dua bagian kamar tidur, kemudian ada study corner, dua buah kamar mandi, yang salah satunya berada di kamar mandi utama, kemudian ada carport serta bagian taman yang berada di bagian depan dan juga belakang rumah. Bagian taman itu sendiri dapat dijadikan sebagai lahan yang bisa dikembangkan oleh penghuni.

Sementara itu, untuk bagian dari lantai atas, terdapat jendela serta pintu yang terbuat dari material kaca, hal ini dilakukan untuk membuat pencahayaan alami yang dapat masuk dengan mudah ke bagian dalam rumah. Sehingga selain memperbaiki sirkulasi udara, hal ini juga membantu para penghuni untuk lebih menghemat penggunaan energi listrik.

Sementara itu, pihak CEO dari bagian Strategic Development and Service dari perusahaan Sinarmas Land Group yang bernama Ishak Chandra juga mengungkapkan, bahwa pihaknya memang selalu memiliki keinginan untuk mempersembahkan produk hunian dari rumah terbaik yang tentunya tidak melepaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Karena itulah seluruh nilai terbaik itu dirangkum dalam sebuah hunian yang berada di kawasan Sevilla Park.

Sevilla Park juga menawarkan Anda kenyamanan serta kemudahan yang tentunya akan menunjang gaya hidup yang Anda miliki, sehingga menjadi lebih dinamis dan menyenangkan. Itulah sebabnya mengapa harga rumah tipe 62 dan 72 yang berada di Sevilla park memiliki nilai yang lebih tinggi dari pada lainnya. Karena selain bentuk kenyamanan, desain yang dibuat pun memang terperinci, sehingga membuat para penghuninya dapat langsung menikmati tanpa banyak melakukan perubahan. Bahkan produk hunian tersebut pun dijual dalam jumlah terbatas, sehingga sangat memungkinkan untuk menjadi bahan rebutan diantara masyarakat Indonesia  yang ingin tinggal di kawasan Serpong tersebut.

Rumah Tipe 62 dan 72