Banyak masyarakat yang senang mengunjungi pantai karena kawasan yang satu ini dapat menyajikan pemandangan menarik dari kawasan laut yang dimiliknya. Itulah sebabnya banyak orang yang menghabiskan waktu liburan atau akhir pekannya dengan mengunjungi tempat wisata laut. Berbeda halnya dengan kesan tersebut, salah satu bangunan yang terdapat di Islandia justru menunjukkan keindahan laut yang luar bisa dengan cara dramatis. Hal ini terlihat melalui sebuah bangunan yang memang sengaja dibuat di bagian dinding jurang islandia. Selain dapat menunjukkan pemandangan dari bagian laut yang indah, bangunan unik ini tentunya menjadi lokasi dramatis yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan.

Bagi Anda yang takut dengan ketinggian, maka bangunan ini pun menjadi tempat yang tidak cocok untuk dikunjungi. Karena ketika Anda memasukinya tentu saja akan membuat adrenalin semakin meningkat. Apalagi mengingat bangunan unik yang satu ini dibuat dengan desain terbuka, sehingga cukup mengerikan untuk menikmati keindahan pemandangan laut dari bagian atasnya.

Berlokasi di bagian pinggir jurang, bangunan ini tentunya memiliki lokasi yang tepat berada di hadapan samudra Atlantik utara serta Artik. Bangunan ini bahkan didesain secara khusus oleh Alex Hugrefe. Beliau memastikan agar siapa pun yang berada dalam bangunan tersebut dapat merasakan keindahan yang disajikan oleh laut dihadapannya, tepatnya bagian laut dari samudra atlantik serta artik itu tadi. Bahkan dengan desain terbuka, maka keindahan laut pun akan terlihat dengan lebih jelas dan menyenangkan.

Memiliki desain terbuka dengan arah yang langsung menghadap ke bagian laut lepas juga membuat bangunan yang satu ini terasa menyeramkan, namun bagi para pecinta keindahan laut tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk menikmati keindahan yang disajikan dari tempat tersebut. Dari setiap bagian yang terdapat dalam bangunan ini tersebut. Salah satu yang paling menonjol adalah bagian dari terasnya yang terbuka. Teras ini memiliki arah yang menghadap bagian laut lepas dan terkesan lebih menonjol dari bagian dinding jurang islandia tempat bangunan tersebut berada. Sehingga ketika berada di atasnya Anda pun akan merasakan sensasi melayang di atas lautan lepas.

Selain bagian tersebut, bangunan ini juga memiliki bagian lain yang tidak kalah menarik untuk dilihat, seperti halnya bagian tangga yang juga menghadap ke arah laut, sehingga setiap sudut dari bagian tersebut pun seolah berhadapan dengan dua sisi samudra besar yang ada di dunia. Bangunan ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti halnya tempat tidur yang juga dapat digunakan untuk beristirahat. Namun tentu saja membutuhkan nyali cukup besar untuk beristirahat di tempat tersebut. karena tidak semua orang akan merasa nyaman berada di lokasi terbuka apalagi bangunan ini berada di bagian dinding jurang islandia yang langsung menghadap ke arah laut lepas.

Bangunan Unik