Objek wisata taman wisata yang didesain mirip dengan wahana atraksi seperti dalam serial televisi dan film – film terkenal seperti Planet of The Apes, Alien, Titanic, dan juga Sons of Anarchy tidak lama lagi akan segera hadir di kawasan Timur Tengah yaitu di Dubai. Tentunya ini merupakan kabar yang cukup menggembirakan bagi orang – orang di Timur Tengah maupun siapa saja yang merupakan penggemar film – film serta serial tersebut.

Imajinasi – imajinasi yang mengagumkan itu akan menjadi kenyataan setelah Al Ahli Holding Group menjalin kesepakatan kemitraan lisensi dengan Twentieth Century Fox lewat pembangunan taman hiburan yang sekaligus dijadikan sebagai resort di Dubai, Uni Emirat Arab. Taman tersebut tentunya akan menjadi sebuah destinasi wisata yang mewah dan megah untuk memuaskan para pengunjungnya.

Twentieth Century Fox dan Al Ahli Holding Group telah menargetkan taman hiburan terbesar ketiga di dunia yang mengusung merek Twentieth Century Fox World dengan nilai 850 juta dollar Amerika Serikat itu selesai pada akhir tahun 2018 mendatang. “Ada kesempatan bagi kami untuk menyediakan produk – produk merchandise dan menyenangkan para penonton secara simultan,” ucap Jeffrey Godsick, Presiden Produk Konsumen Fox.

Taman Hiburan

Aliansi strategis tersebut adalah kedua kalinya untuk Fox meminjamkan nama brand mereka pada mitra strategis untuk membangun sebuah taman wisata. Sebelumnya pada tahun 2013 silam, mereka telah berkolaborasi bersama Resort World Genting untuk membuat proyek yang hampir sama di negeri jiran, Malaysia. Taman tersebut rencananya akan mulai dibuka untuk umum pada tahun 2017 mendatang.

Selain taman wisata, nantinya Twentieth Century Fox World Dubai ini akan berisi toko – toko ritel, restoran, taman bertema, beberapa wahana atraksi, dan tidak ketinggalan hotel dengan konsep resort yang sarat dengan tema Fox.

Taman Hiburan

Al Ahli Holding Group sendiri juga akan melengkapi taman wisata ini dengan berbagai fitur yang berbasis film Rio, Ice Age, Night at the Museum, Predator, dan The Simpsons. Tidak hanya itu saja, mereka juga nanti akan menghadirkan wahana Titanic demi menyenangkan pengunjung supaya mereka dapat memperoleh pengalaman bagaimana rasanya ada di kapal mewah yang karam karena menabrak batu es itu.

Sekedar informasi saja, Al Ahli Holding Group adalah konglongmerat yang menggeluti berbagai macam bisnis. Group tersebut telah menggeluti bisnis mulai dari usaha ritel, property, konstruksi, hingga bidang teknologi. Bahkan, pada bulan September 2015 kemarin, mereka baru saja mengakuisi sebuah layanan media sosial bernama The Audience.

Tentunya, kehadiran taman hiburan terbesar ketiga di dunia ini masih memerlukan proses pembangunan yang cukup lama karena baru akan selesai pada tahun 2018 mendatang. Jika taman tersebut sudah jadi, tentunya akan ada banyak sekali penggemar yang mengunjungi tempat ini karena memungkinkan mereka untuk merasakan langsung bagaimana suasana di dalam film atau serial favorit mereka.

Taman Hiburan