Sebuah bangunan berbentku daun diciptakan oleh SJK Architect India. Bangunan yang mereka ciptakan ini memiliki bentik yang sangat istimewa dan memiliki kesan modern yang hebat, tanpa melupakan elemen natural yang ada didalamnya. Alam memang tidak pernah berhenti dalam memberikan inspirasi yang memukau untuk SJK Architect India. Mereka selalu menciptakan hal-hal baru dalam dunia arsitek yang mana mampu untuk membuat sebuah rumah yang istimewa dan sangat mempesona untuk disinggahi. Tentu saja, SJK Architect India juga menemukan banyak masalah pada saat membangun rumah dengan desain modern alami di pesisir pantai india ini, namun pada akhirnya mereka bisa menciptakan rumah yang istimewa ini dengan bentuk yang sangat bagus dan sempurna.

Sebenarnya ide awal dari pembuatan rumah berbentuk daun tersebut juga didapatkan dari klien SJK Architect India yang ingin mendapatkan sebuah rumah yang istimewa dengan pesona alam yang kaya akan nuansa modern didalamnya. Inilah yang kemudian menjadikan SJK Architect India sebagai salah satu arsitek terbaik yang ada di Negara tersebut yang mampu untuk mengaplikasikan segala keinginan klien mereka menjadi bentuk property yang diinginkan dan bahkan istimewa sekali. Kenyamanan yang dirasakan oleh klien pada saat tinggal di rumah yang berkonsep mirip dengan daun yang dibuat oleh SJK Architect India ini juga sangat terjaga. Bahkan mereka mengaku senang tinggal di rumah yang fantastis ini.

Mengapa SJK Architect India mengambil konsep daun untuk rumah yang mereka bangun tersebut? Hal ini jelas dikarenakan mereka ingin menciptakan sebuah konsep rumah yang lain daripada yang lain. SJK Architect India ingin membuat sebuah rumah yang berbeda dan tentu saja memiliki perpaduan desain yang saling selaras satu sama lain. Awalnya mereka mendesain sebuah bangunan dengan model yang biasa, namun berkat munculnya ide daun tersebut, mereka berupaya untuk membuat sebuah rumah yang istimewa. Dalam rumah tersebut, ada beberapa fasilitas yang disajikan oleh SJK Architect India, salah satunya adalah kolam renang yang bisa digunakan oleh penghuni untuk relaksasi dan juga melakukan hal lainnya, misal berkumpul dengan family atau teman.

Ditambah lagi, SJK Architect India juga membangun sebuah taman yang diletakan di bagian tengah rumah berbentuk daun ini. Alhasil, terciptalah sebuah ruangan yang sangat istimewa dan penuh dengan nuansa alam yang kental. Belum lagi, SJK Architect India juga menambahkan konsep dan ide ruangan yang canggih, dengan pewarnaan yang saling mendukung satu sama lainnya. Ini adalah rumah yang berbentuk natural yang dibuat dengan sangat teliti oleh SJK Architect India. Ditambah lagi, ada unsur melengkung di rumah ini yang membuat intesitas cahaya bisa masuk dengan mudah didalamnya. Selain indah, rumah ini juga termasuk dalam kategori rumah yang sehat.