Jika Anda hendak tinggal disebuah apartmen maka Anda harus bersiap-siap untuk menikmati segala sesuatu yang terbuat dari beton, terutama jika Anda tinggal tidak di lantai pertama. Memiliki sebuah apartmen akan membuat Anda sulit untuk menumbuhkan taman bunga atau pohon karena memang tidak disediakan tempat untuk itu. Namun jangan salah, di Madrid, Spanyol Anda masih dapat membawa sebuah taman hijau didalam apartemen Anda.

Madrid salah satu kota yang paling padat penduduknya di Spanyol, bahkan di dunia dan disana sangat jarang terdapat pepohonan hijau liar atau taman-taman yang asri yang luas. Kebanyakan taman yang ada hanya berukuran kecil. Oleh sebab itu masyarakat Madrid sangat ingin memanjakan mata mereka dengan warna hijau yang menyegarkan. Bahkan mereka menginginkan taman itu dibawa kedalam apartemen mereka.

Menurut mereka taman hijau didalam apartemen akan memberikan suasana lebih segar dan cerah bagi penghuninya. Selain itu warna hijau yang menyegarkan dapat membantu penghuni rumah untuk lebih cepat merefresh otak dan melepas lelah selepas bekerja. Oleh sebab itu sebuah perusahaan kontraktor OHLAB yang membangun apartemen Penthouse di Madrid berusaha memberikan apa yang masyarakat inginkan dengan cara membangun sebuah taman didalam apartemen dua lantai yang dijualnya.

OHLAB menawarkan sebuah hunian kelas ekslusif kepada masyarakat Madrid dengan konsep hijau. Pada lantai pertama dibangun sebuah dapur, ruang keluarga, ruang kerja, kamar mandi dan lemari pakaian sementara pada lantai dua dibangun dengan konsep Mezanin. Lantai dua berisi sebuah kamar tidur tanpa sekat dan juga sebuah tempat mandi yang terintegrasi dengan kamar, lengkap dengan bath tub.

 

OHLAB berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan cara membangun penthouse tersebut dengan ukuran yang lebih besar dari apartmen yang biasanya dibangun dan demi kepuasan pelanggan, desain interior apartmen yang mereka jual mengikuti selera pembeli yang menginginkan konsep alam pada apartemen mereka digabung dengan gaya hidup modern.

Sebagian besar pemesan apartmen menginginkan melakukan sarapan sambil menikmati kota dipagi hari, bermain golf didalam rumah, piknik di sebuah taman, mandi dengan konsep alam terbuka serta memasak ditengah ruangan. Sementara pada malam hari mereka ingin menikmati suasana makan malam dibawah sinar bulan dan teater di ruang keluarga. Untuk memenuhi selera konsumen ini OHLAB mempergunakan gorden sebagai partisi yang menyembunyikan ruang-ruang yang ada.

Ketika gorden ini ditutup maka penghuni dapat memanfaatnya sebagai sebuah layar proyektor yang besar. Untuk lantainya, penghuni menginginkan konsep alami sehingga OHLAB memberikan karpet yang berbentuk seperti rumput hijau alami yang menyerupai lapangan bola sehingga menciptakan taman hijau didalam apartemen dan dapat untuk bermain golf.  Sementara untuk kamar mandi dibuat dengan pembatas kaca bening yang atasnya tidak beratap sehingga seras mandi dialam terbuka.