Apakah Anda memiliki desain karir di bidang arsitektur? Ada lusinan sekolah arsitektur terbaik di seluruh dunia di mana Anda bisa mendapatkan pendidikan kelas satu di bidang arsitektur. Bergantung pada negara – dan negara – tempat Anda akan belajar dan bekerja, yang terbaik adalah menyelidiki di persyaratan pendidikan dan lisensi untuk memastikan Anda memilih program yang cocok dengan tujuan karir Anda. Apapun, Anda akan memiliki banyak program yang dapat dipilih di tingkat sarjana dan sarjana. Berikut adalah program-program top di seluruh dunia yang mempersiapkan siswa untuk karir yang luar biasa dalam arsitektur.

Tidak seperti karir dalam desain interior di mana gelar dua tahun atau program sertifikat mungkin yang Anda butuhkan, program pendidikan untuk arsitektur di Amerika Serikat biasanya lima tahun untuk sarjana dan 2 hingga 3 tahun untuk master arsitektur. Apa pun programnya, penting untuk memastikan bahwa program tersebut diakreditasi oleh Badan Akreditasi Arsitektur Nasional (NAAB). Juga, arsitek harus dilisensikan dan persyaratan bervariasi dari satu negara ke negara, tetapi semua akan memerlukan gelar, pengalaman dan berhasil lulus ujian lisensi. Ini adalah lima sekolah arsitektur top di Amerika Serikat:

Massachusetts Institute of Technology (MIT)

massachusetts_institute_of_technology

Program arsitektur MIT adalah bagian dari universitas secara keseluruhan, yang dikenal sebagai sekolah terbaik di dunia. Ini berfokus pada “hubungan yang saling berhubungan antara desain arsitektur, teknologi bangunan, komputasi, sejarah, teori dan kritik arsitektur dan seni.” Kurikulum multidisiplin menantang siswa untuk menjadi kreatif, inovatif, dan bertanggung jawab dalam pengejaran profesional mereka. Program ini mencakup studio, ceramah, lokakarya, dan seminar yang semuanya bertujuan untuk menumbuhkan cara berpikir baru. Departemen ini mencakup sekitar 250 siswa, biasanya sekitar 30 di antaranya adalah mahasiswa.

Cornell University

Cornell University Arts Quad from McGraw Tower

Sekolah Tinggi Arsitektur, Seni, dan Perencanaan Cornell adalah salah satu sekolah arsitektur tertua di negara ini dan merupakan bagian dari universitas riset elit ini. Terletak di sebuah kota kecil di New York Tengah yang indah, universitas ini dikenal luas karena daftar panjang program-program top. Sekolah arsitektur top ini memiliki sekitar 800 siswa. Sarjana mengejar gelar sarjana arsitektur dan mahasiswa pascasarjana memiliki sejumlah pilihan gelar: Master Arsitektur Profesional (M.Arch), Desain Arsitektur Lanjut Post-Profesional (MS), Sejarah Arsitektur dan Pengembangan Perkotaan (Ph.D), dan Computer Graphics (MS). Sekolah ini juga menawarkan program baru untuk Matter Design Computation (MS), yang merupakan program multidisiplin yang menggabungkan arsitektur dan ilmu pengetahuan untuk pengejaran seperti komputasi bahan, arsitektur adaptif, dan fabrikasi digital. Program ini beroperasi di bawah “kepercayaan bahwa arsitektur, seni, dan perencanaan secara bersamaan adalah praktik-praktik intelektual dan material, dan bahwa kepemimpinan dalam produksi budaya menuntut keahlian dalam disiplin khusus dan pengetahuan luas dalam seni liberal.”

California Polytechnic State University, San Luis Obispo

To Download use calpoly as the password.

Mereka yang tertarik dengan pendekatan interdisipliner untuk arsitektur akan ingin mengeksplorasi, Departemen Arsitektur di California State University Politeknik. Ini adalah salah satu dari lima departemen di Sekolah Tinggi Arsitektur dan Desain Lingkungan (CAED). Program sarjana didorong oleh konsep “belajar sambil bekerja” dan di dalamnya termasuk kursus ketat yang berorientasi laboratorium. Ini juga berusaha untuk menyeimbangkan dan mengintegrasikan desain dan teknologi. Siswa dapat belajar di luar kampus pada tahun keempat dan yang kelima dikhususkan untuk proyek selama setahun. Dalam program Master, siswa dapat memilih untuk fokus pada Praktik Materi Berinovasi atau Arsitektur Berkelanjutan. Spesialisasi praktik material melibatkan integrasi desain melalui inovasi dalam bahan dan rakitan bahan yang dimungkinkan oleh mode fabrikasi digital kontemporer. Cal Poly juga menawarkan opsi untuk mendapatkan gelar MBA, Track Manajemen Arsitektur dalam kombinasi dengan gelar sarjana, atau kombinasi Master of City and Regional Planning (MCRP).

University College London, Bartlett School of Architecture

3102274_UCL-Bartlett

 

Sekolah Arsitektur Bartlett di University College di London memiliki reputasi internasional untuk penelitian inovatif pemenang penghargaan dan pendidikan ketat yang dipimpin oleh desain dan interdisipliner. Sekolah arsitektur top memiliki dua pilihan sarjana: Pertama adalah Studi Arsitektur dan Interdisipliner BSc, gelar unik yang menggabungkan arsitektur dengan modul lain di universitas. Yang kedua adalah Arsitektur BSc (ARB / RIBA Bagian 1). Tingkat kreatif dan ketat ini membantu siswa mengembangkan pendekatan unik untuk lingkungan dan desain yang dibangun. Ini adalah persiapan kejuruan untuk praktik arsitektur, dan menghadapkan siswa pada kekuatan yang lebih besar dalam masyarakat global yang akan memengaruhi pekerjaan mereka.

Manchester School of Architecture

12f82f7ec9237762c149cc9e828a14b5

Salah satu sekolah arsitektur terbesar di Inggris, Manchester School of Architecture (MSA) adalah entitas bersama yang menggabungkan Manchester Metropolitan University dan The University of Manchester. Dua sekolah arsitektur memiliki lebih dari 100 siswa yang mendidik, yang akan mendapatkan gelar dari kedua institusi.

Program arsitektur MSA adalah lima tahun: Tiga tahun gelar BA dalam arsitektur dan Master of Arsitektur (MArch) dua tahun. Di antara keduanya, sebagian besar siswa menghabiskan satu tahun bekerja dalam praktik arsitektur profesional sebelum melakukan program Master. Kursus-kursus sekolah diakreditasi dan ditinjau oleh Dewan Pendaftaran Arsitek, dan Royal Institute of British Architects. Program pasca sarjana tambahan termasuk Master Arsitektur Lansekap dan MA dalam Arsitektur dan Urbanisme, yang melibatkan penelitian tentang bagaimana kekuatan budaya dan ekonomi global mempengaruhi kota-kota kontemporer. Program PhD juga tersedia.

University of Cambridge

Great-St.-Marys-Church-Cambridge_by_Laurence-Norah-5

Didirikan pada tahun 1912, program Arsitektur di Universitas Cambridge memelihara kreativitas dan keingintahuan memberikan landasan intelektual yang kuat dalam program sarjana. Di sekolah arsitektur top ini, kurikulum mencakup sejarah dan filosofi arsitektur, budaya kontemporer dan urbanisme, serta konstruksi, desain struktural, dan desain lingkungan. Seperti di banyak sekolah arsitektur, karya ini berfokus pada studio dan 60 persen penilaian berasal dari karya studio.

Di tingkat pascasarjana, dua jalur arsitektur ditawarkan: Gelar MPhil dalam Arsitektur dan Desain Urban dan Sertifikat Pascasarjana dalam Praktek Profesional dalam Arsitektur. Empat gelar penelitian sekolah adalah MPhil dalam Arsitektur & Studi Urban, PhD dalam Arsitektur, MSt dalam Desain Interdisipliner untuk Lingkungan Buatan dan MSt dalam Membangun Sejarah.

Tentu saja, program-program tersebut diakreditasi dan ditinjau oleh Dewan Pendaftaran Arsitek, dan Royal Institute of British Architects

Technische Universität, Munich

Germany_Technische Universität München

Departemen Arsitektur Technische Universität München (TUM) memiliki 1.500 siswa dalam pendidikan yang berorientasi pada penelitian. Program Sarjana delapan semester dalam Arsitektur memberikan siswa pendidikan yang solid, dengan fokus pada “Desain Arsitektur” intinya, di mana semua kegiatan pengajaran dan penelitian terjadi. Ini juga menawarkan tiga area fokus: Transformasi Perkotaan dan Lansekap, Teknologi Bangunan Terpadu dan “Warisan Budaya, Sejarah, dan Kritik.

Pada tingkat master, siswa di sekolah arsitektur top ini dapat memilih dari beberapa tingkatan: Master interdisipliner dalam Bangunan Hemat Energi dan Berkelanjutan, yang berfokus pada lulusan dalam arsitektur, teknik sipil dan struktural, dan teknik lingkungan. Master Desain Industri adalah program interdisipliner yang ditawarkan bersama oleh para ketua Fakultas Arsitektur, Teknik Mesin dan Ilmu Bisnis. Program master Arsitektur Lansekap berfokus pada pengembangan “ruang terbuka baru dan lanskap dalam pemeriksaan intensif dari struktur historis yang ada dari perubahan industri dan pasca-industri ruang publik.” Master di Konservasi-Restorasi mengajarkan restorasi modern, yang sama banyaknya sejarah dan seni seperti itu adalah sains. Akhirnya, gelar master interdisipliner dalam Urbanisme – Lansekap dan Kota ditujukan untuk arsitektur, arsitektur lansekap atau perencanaan, perencanaan regional, geografi, teknik lalu lintas sosiologi perkotaan, di antara yang lainnya.