Rumah seharusnya menjadi tempat Anda melepas penat setelah menghabiskan waktu bekerja seharian di kantor. Akan tetapi, Anda mungkin justru merasakan stres yang semakin bertambah ketika berada di dalam rumah yang mungkin diakibatkan oleh penataan rumah yang kurang tepat. Penataan rumah menurut fengshui rumah 2015 pada kenyataannya memang memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap kenyamanan dan mood yang ada di dalam rumah itu sendiri. Tak jarang rumah dengan mood yang tidak tepat justru bisa menyebabkan konflik di antara penghuninya.

Alangkah baiknya jika Anda membuat rumah menurut fengshui rumah 2015 lebih damai dengan memperhatikan mood yang tercipta dari gagasan penataan rumah yang Anda miliki. Anda bisa mencoba menciptakan hunian yang lebih damai dengan menjalankan beberapa aturan feng shui sederhana. Anda tak perlu takut mengubah terlalu banyak elemen di dalam rumah yang akhirnya akan menghabiskan banyak uang karena rumah yang lebih damai bisa Anda dapatkan dengan langkah yang sangat sederhana.

Langkah pertama yang bisa Anda tempuh untuk membuat hunian yang lebih damai adalah dengan menambahkan elemen yang mampu melepaskan stres di dalam rumah. Ketika berada di dalam rumah, Anda sebaiknya memang melepaskan segala hal yang bisa membuat Anda merasa stres. Untuk itu, Anda bisa meletakkan beragam barang yang bisa membuat Anda tersenyum, misalnya sebuah foto penuh kenangan ceria.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikam sentuhan warna yang ada di dalam rumah Anda agar rumah lebih damai, misalnya warna cat dinding rumah. Beberapa jenis warna mampu membawa efek ketenangan ketika diaplikasikan di dalam rumah Anda. Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan warna biru di dalam rumah untuk meningkatkan kemakmuran dan kreativitas menurut fengshui rumah 2015. Selain itu, Anda akan mendapatkan energi baru untuk kehidupan yang juga baru di dalam rumah dengan menggunakan warna hijau.

Anda bisa merasakan ketegangan yang lebih tinggi ketika berada di dalam ruangan yang dipenuhi terlalu banyak barang. Oleh karena itu, ada baiknya Anda memberikan lebih banyak jarak dan ruang di dalam hunian Anda. Paling tidak, Anda bisa memberikan ruang dengan lebar 80 sentimeter dari furnitur yang bisa digunakan untuk ruang bergerak. Dengan cara yang sangat sederhana ini, menurut fengshui rumah 2015, ketegangan di dalam ruangan bisa Anda kurangi.

Agar rumah lebih damai, Anda juga bisa menambahkan elemen alam di dalam ruangan rumah Anda misalnya dengan membuka tirai sehingga cahaya alami bisa masuk ke dalam rumah Anda. Selain itu, Anda juga bisa meletakkan tanaman hias di dalam rumah yang akan membawa oksigen, energi pertumbuhan, dan energi kehidupan yang akan memperbaiki mood. Terakhir, Anda sebaiknya menyeimbangkan elemen lembut dan keras misalnya dengan memadukan meja kaca dan sofa empuk di dalam ruang keluarga.

 fengshui, fengshui 2015, rumah, properti, house