Para desainer dan pabrikan telah menyiapkan panggung untuk 2019 dan yang baru harus dimiliki untuk ruang tamu. Dari warna hingga perabotan dan sentuhan akhir, ada beberapa tren yang akan menjadi panas – dan beberapa tidak. Meskipun ada orang yang berpikir bahwa masa kejayaan interior abu-abu berkurang, misalnya, yang lain merasa masih kuat. Apapun itu, ini adalah beberapa tren awal untuk 2019 yang dapat memengaruhi seperti apa ruang hidup Anda di tahun 2019.

Matte Black

9e020c3f2b70f216b95d618b7222a7b7

Tren warna ini mungkin telah dimulai dengan elemen rumah yang lebih kecil seperti kamar mandi dan perangkat keras dapur, sekarang telah masuk ke ruang tamu. Belum lama ini, tidak terpikirkan untuk mengecat dinding Anda hitam, tetapi warna matte gelap dapat ditemukan pada furnitur serta ruang tamu dan dinding ruang makan. Mungkin mengejutkan, ini tidak terbatas pada interior modern, kontemporer atau industri. Interior dekorasi yang lebih tradisional juga menggunakan dinding matte black untuk menambah drama. Hal yang baik tentang hitam adalah bahwa sementara itu mungkin trendi, itu juga tampaknya tidak pernah ketinggalan zaman.

Orange and Yellow

Examples-Of-What-Color-Goes-With-Orange23

Selalu ada warna tahun ini, tetapi untuk aksen yang akan membuat interior pop, kombinasi yang tak terduga dari oranye dan kuning akan memerintah pada tahun 2019. Dengan warna dan gaya dari tahun 1970-an mendapatkan traksi pada tahun 2018, tidak mengherankan bahwa rona ini akan menjadi panas . Memang benar bahwa ini adalah warna-warna cerah dan cerah, tetapi nuansa yang berbeda dari karat dan terakota hingga ochre gaya Tuscan yang kaya juga termasuk dalam kisaran ini. Yang terbaik dari semua warna oranye dan kuning adalah warna-warna bahagia yang tak pelak lagi bisa menjadi pengangkat suasana hati yang hebat.

Wallpaper

77f54736a3bfcb4f98a708fed8a72ea1

Bangkit dari statusnya yang hampir mati dalam desain populer, wallpaper telah kembali secara besar-besaran – secara harfiah. Dengan munculnya pencetakan digital, gambar format besar dan mural tersedia secara luas. Saat memilih penutup dinding, pilih sesuatu yang besar dan berani jika Anda tetap pada tren, bahkan jika ruangannya kecil. Motif bunga juga mulai populer. Tentu saja, pola-pola bergaya yang lebih kecil tersedia tetapi untungnya, lama hilang adalah wallpaper imut dengan perbatasan yang cocok. Gaya dari tahun 1980-an paling baik ditinggalkan di masa lalu.

Furniture melengkung

The-Best-of-Curved-Sofas-----Finchatton-----LuxDeco.com-Style-Guide

Kurva elegan selalu penuh gaya, yang mungkin mengapa mereka begitu besar untuk tahun mendatang. Sofa, meja, konsol – semuanya tersedia dalam desain kurva yang melunakkan ruangan dengan potongan sudut. Sofa yang lebih panjang seperti ini dari Maison Rapin ekstra panjang dan lekukan membuatnya lebih nyaman bagi para tamu untuk duduk dan bercakap-cakap. Selain itu, siluet adalah tambahan yang tak terduga dan seksi ke ruang tamu. Yang lebih baik lagi, yang ini berlapis kain beludru, tren panas lainnya untuk 2019.

Penghijauan

Plants-in-Living-Room-Southern-Living

Salah satu cara paling pasti untuk memeriahkan interior adalah dengan menambahkan tanaman hijau. Idealnya, tanaman akan hidup dari jenis karena manfaat kesehatan yang mereka bawa ke ruang dalam ruangan. Namun, hari ini, bahkan mereka yang tidak memiliki jempol hijau memiliki banyak pilihan. Tanaman tiruan telah jauh dari vas bunga plastik nenek atau sutra murah dari toko kerajinan. Penghijauan buatan saat ini dapat membodohi siapa pun dengan tampilan dan nuansa yang seperti aslinya. Juga, berbagai produk tanaman hijau yang diawetkan tersedia yang memungkinkan pemilik rumah membuat dinding atau tampilan hijau alami yang tidak memerlukan perawatan atau pemeliharaan.