Anda ingin membuat kamar mandi khusus untuk buah hati tercinta? Jika ya, ada banyak pertimbangan yang harus Anda ketahui. Salah satu pertimbangan membuat kamar mandi anak adalah terkait dengan desain.

Kamar mandi tersebut bisa dibuat dengan tema tertentu. Contohnya, Anda bisa membuat kamar mandi dengan tema Hello Kitty. Karakter ini sangat populer di dunia anak-anak dan sangat sesuai jika Anda ingin membuat kamar mandi untuk putri kecil Anda.

Selain karakter Hello Kitty itu sendiri, warna juga menjadi kekuatan dari kamar mandi yang akan Anda desain tersebut. Gunakan warna-warna cerah yang juga digunakan oleh Hello Kitty. Biasanya, warna yang digunakan adalah warna pink, putih, atau merah.

Selain warna, tentu saja Anda harus menemukan beberapa barang yang mirip dengan apa yang digunakan oleh karakter Hello Kitty. Contohnya, Anda harus mencari kaca bundar ukuran kecil, lemari kamar mandi, tempat handuk, dan lain-lainnya.

Jika Anda tidak menemukannya, Anda pun bisa memesan pada tukang pembuat furniture dan memesan secara kustom. Anda bisa mencari desain-desain furniture khusus tersebut di internet kemudian lakukan pemesanan.

Memang, Anda harus mengeluarkan dana yang lebih besar, namun sepertinya tidak akan menjadi masalah jika kamar mandi anak tersebut berhasil menyenangkan putri Anda. Sebagai tambahan, Anda juga bisa menambahkan ornamen dan aksesori dengan desain Hello Kitty.

Tempelkan pada dinding kamar mandi sehingga kamar mandi tersebut lebih terlihat mirip dengan kamar mandi milik Hello Kitty. Jika kesulitan, Anda bisa langsung menggunakan wallpaper. Pilihlah wallpaper yang sesuai dengan tema kamar mandi yaitu tema Hello Kitty.

Trik ini bisa digunakan jika kamar mandi tersebut berukuran kecil atau minimalis. Dengan menggunakan trik ini, Anda tidak perlu membeli banyak ornamen atau aksesori karena wallpaper tersebut sudah mewakili.

Kalaupun Anda merasa bahwa masing ada yang kurang, Anda bisa menambahkan berbagai pernak-pernik perempuan sehingga kamar mandi tersebut nampak feminim. Karena kamar mandi ini didesain untuk anak, maka perhatikan pula desainnya.

Pastikan bahwa furniture dan pernak-pernik tersebut tidak berbahaya seperti tidak didesain dengan ujung yang runcing. Selain itu, kamar mandi anak juga harus bebas dari bahan dan material yang tidak aman. Jika semua bahan yang digunakan aman, tentu hal ini juga akan memberikan ketenangan bagi Anda sebagai orang tua.

Untuk lebih memudahkan proses renovasi atau pembuatan kamar mandi tersebut, ada baiknya berkonsultasi dengan desainer. Desainer tersebut akan membantu Anda untuk menentukan barang apa saja yang bisa digunakan termasuk kisaran biaya yang Anda keluarkan untuk membuat kamar mandi khusus seperti ini. Setelah itu, Anda tidak akan repot lagi menyuruh buah hati Anda untuk mandi karena mereka pasti senang dengan kamar mandi baru tersebut.

kamar mandi anak, desan kamar mandi, kamar mandi, bath room, interior