Memiliki hunian nyaman dengan harga murah tentunya menjadi hal yang cukup menyulitkan. Apalagi saat ini beberapa kawasan dari kota besar juga mulai dipadati oleh penduduk serta perumahan yang dimilikinya, sehingga banyak diantaranya rumah kecil yang bahkan memiliki harga selangit. Hal ini juga tidak lepas dari kawasan perkotaan yang justru menjadi bagian dari lokasi perumahan tersebut.

Melihat potensi pasar yang meningakt tersbeut, ISPI Group sebagai salah satu pengembang perumahan pun mulai membangun kluster murah terbaru yang memang sengaja ditujukan bagi kalangan menengah ke bawah. Sehingga mereka pun dapat memiliki hunian yang layak dan nyaman namun  tetap memiliki harga yang murah. Hunian  yang disediakan olehnya ini ditempatkan  pada kawasan Bekasi Timur yang tentunya menjadi salah satu bagian dari lokasi strategis yang cukup menguntungkan bagi para penghuninya nanti.

Kluster baru yang hendak dikembangkan oleh ISPI Group tersebut berupa bangunan atlanta  yang terdapat di perumahan Grand Mutiara Gading. Dikenal sebagai kluster dengan harga murah, bangunan ini pun dihargakan dengan nominal Rp 200 jutaan saja. Sementara untuk kawasannya berada dekat dengan lingkungan industri dari MM2100, dengan bantuan akses dari kawasan Cibitung serta Bekasi Timur sehingga cukup strategis untuk dijadikan sebagai hunian yang tepat.

Preadi Ekarto, yaitu Komisaris Utama dari ISPI Group juga menyatakan bahwa kluster murah terbaru yang dibangunnya tersebut memang khusus diperuntukkan bagi pemasaran kalangan menengah ke bawah. Selain itu, dalam pemasarannya pun kluster ini menggunakan sistem dari nomor urut pemesanan atau lebih dikenal dengan sebutan NUP. Dengan kata lain, bagi para pihak yang ingin mendapatkan bangunan dari kluster ini, maka diwajibkan untuk membayar tanda jadi terlebih dahulu dalam mendapatkan nomor pembelian atas bangunan yang hendak dimilikinya tersebut.

Hal ini juga berkaitan dengan sistem pencegahan yang dilakukan apabila terdapat animo berlebih atau bahkan  pembangunan yang tidak mampu untuk ditangani, karena memang pada dasarnya bangunan tersebut pun  dibuat dengan harga yang cukup murah. Sistem NUP sendiri pada dasarnya sudah banyak dijalankan , dan bahkan tidak jarang pihak developer lain yang juga turut melakukannya selain pihak developer dari ISPI Group itu sendiri. Selain mempermudah pemesanan, sistem NUP ini juga dapat membantu pihak pengembang dalam membatasi tingkat konsumen yang membeludak dalam jumlah tinggi, apalagi untuk kluster dengan harga murah yang tentunya banyak menarik minat.

Untuk kluster murah terbaru atlanta ini, ia akan segera diluncurkan secara resmi pada tanggal 9 Maret 2016 atau tepatnya hari sabtu mendatang di pekan ini. Bagi Anda yang berminat, sebagai informasi dasar kluster yang satu ini dibuat pada lahan dengan luas sekitar 6 hektar yang terdapat di kawasan dari Grand Mutiara Gading yang pada dasarnya memiliki total luas lahan hingga mencapai angka 38 hektar. Untuk saat ini sendiri sudah terdapat sekitar 219 peminat yang menjadi kandidat para pemiliknya.

Kluster Murah Terbaru