Bosan dengan hotel rata-rata? Bosan dengan fasilitas mewah biasa atau layanan kamar mewah? Kemudian lihatlah beberapa kamar hotel yang tidak biasa yang akan memberikan pengalaman yang benar-benar unik. Dari pod kaca yang menjuntai di sisi gunung ke jumbo jet yang telah dirubah atau kamar tidur di bawah laut: Ini hanyalah beberapa tipe kamar hotel yang tidak konvensional yang menciptakan kenangan untuk bertahan seumur hidup dan membuat Anda iri dengan petualangan Anda -Kasih teman.

Null Stern, Switzerland

Di Null Stern Hotel, Anda akan benar-benar tidur di bawah bintang-bintang di suatu tempat di Swiss. Digembar-gemborkan sebagai “kamar hotel bebas tanah tanpa dinding dan atap,” kamar Anda terdiri dari tempat tidur yang nyaman dengan lampu malam dan lampu di puncak gunung. Pada 2017, kamar hotel terletak di Appenzellerland, wilayah pembuat keju Swiss, namun lokasi berubah setiap tahun. Jika cuaca memungkinkan, kepala pelayan pribadi Anda akan mengarahkan Anda ke lokasi kamar hotel dan menempatkan Anda di ruang tersebut. Di pagi hari, Anda bisa bangun dengan deringan cowbell di kejauhan dan menikmati pemandangan puncak gunung yang spektakuler tanpa apa pun di pemandangan Anda. Kamar hotel yang tidak biasa ini tidak memiliki dinding, tidak ada WiFi – dan tidak ada kamar mandi. WC terletak sekitar 100 meter dari tempat tidur. Seluruh proyek disusun oleh seniman konseptual Swiss Frank dan Patrik Riklin dan Daniel Charbonnier.

Null-Stern-Hotel-Banner_Garden-Collage_Caterina-Rancho-9-900x600

28

Skylodge Adventure Suites, Cuzco, Peru

Satu lagi kamar hotel tidak biasa yang tersedia adalah petualangan yang melibatkan tidur dalam kapsul transparan, tergantung di gunung di Andes. Skylodge Adventure Suites di Lembah Suci Peru memberi para tamu pemandangan lembah yang tak tertandingi di siang hari dan Bima Sakti di malam hari. Pergilah ke kapsul di bagian bawah batu, atau menyusuri jalan yang menantang termasuk ziplines. Setelah dipasang di kapsul bertenaga surya, para tamu memiliki semua yang mereka butuhkan: Tempat tidur hangat dan nyaman untuk empat orang, ruang makan dan kamar mandi dengan wastafel dan toilet ramah lingkungan. Selain pemandangan, hotel ini menyediakan makan malam gourmet dengan anggur dan sarapan yang lezat. Mampu merasakan lembah dari tempat yang menguntungkan ini memberikan perspektif unik dari lanskap – dan benar-benar pengalaman menginap yang penuh petualangan.

hqdefault

maxresdefault (5)

dinning-room-skylodge5-1024x683

V8 Hotel, Stuttgart, Germany

Pecinta mobil akan senang di kamar bertema mobil di V-8 Hotel dan V-8 Hotel Classic di Stuttgart, Jerman. Tidak ada dua kamar yang sama di antara kamar hotel yang tidak biasa ini yang menampilkan dekorasi dan perabotan yang terbuat dari bagian mobil. Suite Mercedes atau kamar-kamar yang memiliki tema seperti Le Mans, tempat cuci mobil atau bahkan pompa bensin yang memiliki pompa lama, tempat tidur dengan bagian-bagian mobil dan dekorasi yang pas – para tamu akan memiliki pengalaman menginap yang unik. Dibangun di lokasi bekas Bandara Boblingen, hotel ini berada di kawasan Motorworld di Stuttgart. Ini menyediakan akses mudah ke museum mobil di dekatnya. Para tamu juga dapat memanfaatkan paket petualangan opsional seperti mengendarai mobil Jerman impian Anda selama sehari!

151562356

maxresdefault (6)

HI515142411

Jumbo Stay Hotel, Stockholm, Sweden

Tidur di pesawat mengambil makna yang sepenuhnya baru di Jumbo Stay Hotel dekat bandara di Stockholm, Swedia. Penggemar pesawat dapat menghabiskan malam di kamar hotel yang benar-benar tidak biasa ini yang dipasang di 747 yang dinonaktifkan. Sebuah kafe di pesawat menawarkan kepada para tamu dan pengunjung makanan ringan dan minuman. Hotel ini memiliki 27 kamar masing-masing dengan tiga tempat tidur, WiFi, dan TV layar datar untuk menonton waktu keberangkatan untuk semua penerbangan. Sama seperti di pesawat sungguhan, semua tamu berbagi pancuran dan toilet di koridor – kecuali Anda memesan kamar kokpit di dek atas, yang memiliki fasilitas kamar mandinya sendiri. (Ada juga ruang “kotak hitam” di belakang, dengan kamar tidur ganda en-suite.) Jika tidak, para tamu dapat menikmati pengingat kecil hari-harinya sebagai pesawat yang berfungsi, seperti tanda-tanda di dinding dan pintu keluar darurat.

241064F100000578-2874334-This_Boeing_457_in_Sweden_has_been_transformed_into_a_unique_hos-a-1_1418655179269

the-stunning-747-200

engine-room--v13922057-720

The Manta Resort, Pemba Island, Zanzibar

Petualang laut akan sangat menghargai Manta Resort di Pulau Pemba di lepas pantai Zanzibar, di mana pemandangannya meliputi negeri ajaib bawah laut serta langit yang cerah di atas. Salah satu kamar hotel paling tidak biasa yang tersedia, yang satu ini sebenarnya adalah struktur tiga tingkat yang diletakkan di tengah laut. Para tamu – yang memiliki anggota staf layanan yang ditugaskan – diangkut dengan perahu ke bangunan, yang tingkat utamanya mencakup lounge dan kamar mandi. Lantai atas memiliki tempat tidur dan tirai untuk berjemur di bawah sinar matahari atau menonton bintang di malam hari. Tingkat yang lebih rendah, bagaimanapun, adalah daya tarik utama: gelembung kamar tidur bawah laut dari mana Anda dapat menyaksikan manta dan ikan lainnya berenang di sekitar karang. Atau, menyelam dan berenang atau snorkeling bersama satwa liar satu-satu.

36552553

IMG_0123-1

0888d9ba2b04319963c401e894061396

Bagaimana? apakah anda berminat ke salah satu tempat tersebut?