Rak majalah hanya digunakan untuk itu: majalah! Tetapi pada kenyataannya, mereka dapat digunakan untuk lebih banyak lagi, terutama karena orang jarang menyimpan majalah mereka saat ini. Itu semua tentang daur ulang. Dan itulah yang dapat kita lakukan dengan rak majalah lama (atau baru) kami, daur ulang dan ubah menjadi sesuatu yang baru. Jadi, alih-alih membeli satu dan tidak pernah menggunakannya untuk masalah lama Anda Waktu atau Cosmo, ambil rak majalah untuk sesuatu yang lain! Lihatlah 5 cara alternatif untuk menggunakan potongan-potongan kecil ini dan Anda akan terkejut dengan berapa banyak barang rumah tangga yang dapat disimpan dengan rapi hanya dalam hitungan menit!

1. Gunakan untuk  makanan kaleng Anda!

magazine-rack

Sepertinya kita terus mengumpulkan makanan kaleng lebih banyak, bukan? Sepertinya kita memiliki persediaan jagung kaleng dan sup. Dan yang lebih tua tidak pernah dimakan! Nah, dengan menggunakan rak majalah Anda tidak hanya menghabiskan semua makanan Anda, tetapi Anda juga membersihkan dapur Anda dari kekacauan juga. Jujur saja, sudah berapa kali Anda masuk ke dalam lemari dan bisa jatuh dan berguling-guling di kaki Anda? Aduh! Dengan ide-ide ini, itu tidak akan terjadi lagi!

2. Menjaga buah Anda tetap segar!

WH-10

Jangan menyimpan buah Anda di lemari es dan lupa memakannya. Sebaliknya, ambil beberapa rak majalah lucu, atau yang sudah tidak digunakan di rumah Anda, tanamkan mereka di dinding dan Anda punya keranjang buah! Anak-anak dapat mengambil apel saat keluar dari pintu ke sekolah dan Anda juga mendapat camilan cepat pergi. Ingat, ketika makanan terlihat, itu akan dimakan!

3. Bisa untuk menyimpan kerudung dan kain Anda!

fabric-storage

Ini adalah ide yang bagus untuk semua orang di luar sana! Lipat semua kelebihan kain Anda dan simpan di rak. Mereka akan lebih mudah untuk menemukan dan tidak akan membuat tumpukan kekacauan di sudut juga

4. Bisa untuk menaruh handuk Anda tetap segar dan rapi.

p_101132195

Jika Anda memiliki ruang terbatas atau hanya menginginkan sesuatu yang terlihat sedikit lebih kontemporer, cari beberapa rak majalah dan simpan handuk bersih Anda di kamar mandi.

5. Mengeringkan piring Anda!

dry-plates

Jika Anda menemukan rak majalah yang tepat maka Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi rak piring. Anda dapat menampilkan favorit Anda atau menaruhnya setelah dicuci dan perlu dikeringkan!