Kita semua membutuhkan suntikan inspirasi dari waktu ke waktu dalam hal menghiase. Mungkin Anda sudah pindah dan tidak tahu harus mulai dari mana membuat rumah baru Anda menjadi rumah Anda, atau mungkin ruang Anda hanya terasa sedikit basi, tetapi Anda tidak punya ide segar untuk mendekorasinya seperti yang Anda inginkan. Pada artikel ini, Anda dapat menemukan 5 ide dekorasi terbaik yang sedang tren untuk membantu Anda memulai, apakah Anda hanya perlu pop baru sesuatu atau seluruh perbaikan dekorasi. Namun yang terpenting, jangan lupa untuk merangkul dan menikmati perjalanan!

1. Letakkan beberapa ubin dekoratif

download

Ubin dekoratif, seperti ubin perunggu artistik ini, adalah cara yang menarik untuk menambahkan pola dan warna dalam ruang yang secara tradisional tidak memilikinya. Ada berbagai macam ubin dekoratif yang tersedia, dari geometri yang kokoh hingga ubin yang teralis, dan semuanya itu sedang tren dan anggun di dunia dekorasi hari ini. Anda bisa menjadi kecil, dengan backsplash atau bahkan meja, atau menggunakan ubin dekoratif di lantai atau dinding.

2. Beli atau taro benda logam yang metalik

Luxury-Furniture-Gold-Furniture-Royal-furniture-27-Design

Sentuhan logam pada segala hal, mulai dari lampu hingga furnitur, perangkat keras, hingga karya seni, adalah ide dekorasi yang populer saat ini. Meskipun logam campuran baik-baik saja untuk digunakan, ini tidak banyak tentang mencelupkan tempat Anda dalam krom dan perak karena membawa warna metalik emas seperti kuningan, tembaga, dan bahkan emas kemerahan.

3. Buat dinding galeri.

download (1)

Dinding galeri telah menjadi ide dekorasi yang populer selama beberapa tahun sekarang, mungkin karena berbagai alasan. Anda dapat menampilkan beragam karya tanpa harus memilih satu; Anda dapat membuat aliran dan warna serta tema melalui dinding galeri Anda; dan mereka bisa lebih mudah dengan anggaran, dengan potongan yang lebih kecil. Pastikan untuk mempertahankan titik kohesi di dinding galeri Anda – Anda bisa menjaga frame dengan gaya dan warna yang sama sambil memvariasikan konten seni, misalnya, atau sebaliknya.

4. Pilih karya seni yang lebih besar.

displaying-large-artwork-soho-katie

Alternatif untuk dinding galeri adalah pengenalan hanya satu atau dua karya seni yang lebih besar, daripada banyak karya kecil yang dikelompokkan bersama. Temukan karya besar yang Anda sukai dan bebaskan di dinding dengan menggantungkan karya seni yang kurang besar. Karena karya seni yang lebih besar bisa mahal, pertimbangkan untuk mencari ke beberapa pilihan untuk seni besar dengan biaya lebih murah.

5. Gunakan buku dan kertas sebagai dekorasi.

book_paper_halloween_decor

Ya, dunia adalah tempat berbasis teknologi … yang membuat buku dan kertas terasa lebih kuno dari zaman sekarang. Ini mungkin mengapa barang-barang ini mengambil tempat yang selayaknya mereka di dunia dekorasi. Buku-buku di rak buku, karya seni yang berpusat pada buku, kertas bekas atau halaman buku – semuanya ini dan lebih banyak lagi merupakan ide bagus untuk didekorasi dan menjaga buku tetap hidup dan sehat di lingkungan Anda.