Memilih warna eksterior yang tepat bisa sangat penting. Itu bahkan lebih penting daripada pintu depan dan foyer Anda dikombinasikan dalam hal kesan pertama. Apakah Anda telah memutuskan untuk menggabungkan fondasi dan rana atau hanya satu warna yang sesuai dengan seluruh rumah, kami di sini untuk berbagi beberapa favorit klasik untuk membantu Anda memutuskan nada yang sempurna untuk rumah Anda sendiri. Pikirkan baik-baik tentang ini, itu harus menunjukkan kepribadian rumah serta keluarga Anda. Dan itu harus cukup tradisional untuk terlihat nyaman di luar, tetapi cukup unik untuk menonjol di jalan. Semoga bermanfaat ya!

1. Cokelat dan Putih

craftsman-exterior

Cukup gelap untuk tetap tak lekang oleh waktu, tetapi tidak terlalu keras di mata daripada hitam favorit, cokelat memiliki citra lembut dan ramah. Ini terlihat bagus di rumah yang lebih besar dan terlihat lebih baik dipasangkan dengan hijau lembut dan putih krem untuk rumah, gaya alami.

2. Biru Langit

78a8886efbf4d2dbe8d4a9c42518a4c1

Ceria, namun tenang dan santai. Semua orang suka warna biru. Ini mengingatkan kita pada samudera, langit, dan menyeimbangkan emosi untuk efek menenangkan. Ini pasti akan mencerahkan lingkungan.

3. Hijau Muda

winter-house

Mengingatkan kita pada hari musim gugur yang renyah di hutan, sayuran yang kencang ini sempurna untuk membuat pernyataan. Jika Anda tergeser ke arah ruang pedesaan yang terinspirasi gaya vintage, maka ini mungkin pilihan yang tepat untuk bagian luar rumah Anda.

4. Hitam

black_house__banner

Semua orang menyukai warna hitam, ini yang paling indah dari semua warna! Dan ketika dilakukan dengan benar, ini adalah cara paling canggih untuk mendandani rumah Anda. Shutters putih akan menambahkan sentuhan abadi!

5. Biru Laut

234-pomona_exterior-front-1

Dengan pukulan yang sedikit lebih banyak daripada abu-abu terang, kebanyakan biru laut berbicara kepada orang-orang eklektik. Gunakan pada rumah bergaya unik untuk gaya yang menarik.