Saat Anda mencari apartemen baru untuk dipindahkan, hal-hal seperti lokasi, harga, pemandangannya sangat penting. Namun, lantai di mana apartemen terletak juga penting dan paling sering semua faktor ini saling terkait. Jadi, bagaimana tepatnya Anda harus memilih lantai yang ingin Anda tinggali? Bagi sebagian orang pilihan itu sangat mudah dibuat. Bagi yang lain, ini tidak sesederhana itu. Semoga kami bisa membantu. Kami telah memilih beberapa faktor yang, dianalisis, dapat membantu Anda mencapai keputusan.

1. Tingkat keamanan.

industrial-security-service-500x500

Jelas, mereka yang tinggal di lantai dasar atau ruang bawah tanah perlu memberi perhatian ekstra pada faktor ini. Hidup di tingkat bawah bisa berisiko karena sejumlah alasan. Jauh lebih mudah bagi penjahat untuk masuk ke sebuah apartemen yang terletak di lantai dasar. Mereka bisa melakukannya dari luar tanpa harus memanjat tembok. Untuk menghindari situasi seperti itu akan sangat membantu untuk memiliki bar di jendela dan pintu. Tetapi jika Anda sudah khawatir tentang tingkat keamanan Anda, akan lebih baik untuk memilih lantai yang lebih tinggi.

2. Kebisingan.

06fix-lg

 

Faktor penting lainnya adalah kebisingan. Awalnya mungkin tidak begitu penting ketika Anda harus berurusan dengan hal-hal lain, tetapi itu bisa membuat Anda gila setelah itu. Tingkat yang lebih tinggi biasanya meminimalkan lalu lintas dan kebisingan jalan. Tetapi apartemen-apartemen di lantai dasar bisa sama menjengkelkannya dengan semua penyewa lainnya akan berjalan melalui lorong membuat kebisingan. Jadi benar-benar tidak ada cara untuk keluar sepenuhnya dari kebisingan. Yang dapat Anda lakukan adalah memutuskan bagian mana yang paling cocok di area tempat Anda berencana untuk menemukan rumah baru Anda.

3. Akses mudah.

img_2728

Ini mungkin tampak seperti detail yang tidak penting, tetapi jika Anda menganggap diri Anda orang yang tidak sabar daripada Anda mungkin akan merasa jengkel setiap kali Anda harus menunggu lift tiba. Jika itu juga membuat beberapa perhentian dalam perjalanan ke lantai dasar daripada itu bisa menjadi ketidaknyamanan yang bahkan mungkin merusak hari Anda. Menunggu lift tiba juga mengganggu ketika Anda harus mulai bekerja dengan cepat. Jadi jika Anda pikir ini akan menjadi masalah, akan lebih baik untuk memilih apartemen di lantai dasar atau di tingkat yang lebih rendah di mana Anda dapat naik tangga.

4. Pemandangannya

1518139442662

Pandangan adalah salah satu faktor terpenting. Beberapa orang memilih rumah mereka berdasarkan pandangan yang mereka tawarkan. Jadi, jika Anda ingin dapat mengagumi pemandangan indah dari kenyamanan rumah Anda, maka level yang lebih tinggi adalah untuk Anda. Tentu saja, jika Anda takut ketinggian, Anda mungkin harus berkompromi.

5. Uang

multifamily-money2_0

Dan tentu saja, ada uangnya. Biasanya, semakin tinggi apartemen berada, semakin tinggi harganya. Jadi jika Anda ingin pindah ke daerah yang tidak memiliki pemandangan spektakuler dan jika tidak ada alasan penting lainnya untuk memilih apartemen di lantai yang lebih tinggi, Anda dapat menghemat uang dengan pindah ke apartemen yang terletak di tingkat yang lebih rendah. Semakin dekat dengan tanah Anda, semakin banyak uang yang akan Anda simpan.