Setiap rumah tentu memiliki bagian kamar mandi di dalamnya, karena dari seluruh aktifitas yang Anda lakukan, kamar mandi juga menjadi tempat yang cukup sering Anda gunakan, baik itu untuk kepentingan membersihkan diri, atau bahkan untuk menumpahkan keluh kesah Anda melalui sebuah nyanyian di dalamnya. Tapi pernahkan Anda berpikir bahwa kamar mandi juga menjadi bagian yang membutuhkan sentuhan cinta terbaik untuk desain yang dimilikinya? Bagi Anda yang tidak pernah terpikirkan akan hal tersebut cobalah untuk menyimak beberapa hal di bawah ini yang tentunya dapat membuat kamar mandi di rumah Anda menjadi lebih nyaman, diantaranya :

Decluttering

Decluttering adalah salah satu hal yang wajib untuk Anda lakukan pada kamar mandi yang Anda miliki. Hal ini dapat dilakukan dengan menyingkirkan berbagai macam hal yang tidak diperlukan dari kamar mandi tersebut sehingga ia pun tampil lebih segar. Meskipun kamar mandi yang Anda miliki sudah memiliki tatanan yang rapih, namun decluttering tetap menjadi hal yang wajib untuk Anda lakukan minimal sekitar 1 kali dalam waktu 1 bulan.

Ilusi tampilan

Selain menjaga kebersihan dan juga kesegaran di bagian atas tadi, kamar mandi juga seharusnya dibuat dengan bentuk ventilasi yang cukup. Sehingga cahaya alami pun dapat masuk dengan mudah ke bagian dalamnya. Selain itu, cara ini juga mampu menunjukkan setiap bagian detail yang dimiliki oleh kamar mandi tersebut, dan juga menampilkan bayangan ataupun tampilan ilusi dengan lebih hangat serta luas. Tampilan ini juga dapat dihadirkan dengan penggunaan senada pada bagian atap serta dinding yang dimilikinya.

Menambahkan detail lainnya

Jika kamar mandi Anda memiliki ukuran yang cukup luas, maka Anda pun dapat menambahkan beberapa bentuk detail lainnya sebagai sentuhan cinta terbaik dari kamar mandi yang sedap untuk dipandang. Seperti halnya lukisan, bunga, radio, atau bahkan tv. Beberapa benda tersebut tentunya dapat memberikan kesan berbeda bagi Anda. Selain itu penambahan barang tersebut juga dianggap mampu membantu Anda untuk memulai serta menutup hari dengan lebih baik.

Gantungan ekstra

Cobalah untuk memanfaatkan bagian belakang pintu sebagai tempat gantungan, baik itu untuk menggantung handuk atau bahkan t-shirt. Namun biasakanlah untuk membentuk gantungan palang, sehingga ketika meletakkan handuk di dalamnya, maka ia pun akan jauh lebih cepat kering, dan juga membantu Anda dalam menghemat space kamar mandi dengan lebih mudah.

Tirai baru

Jika Anda menggunakan bathtub di bagian dalam kamar mandi, maka penggunaan tirai dengan bahan linen pun dapat dijadikan sebagai penguat sentuhan cinta terbaik bagi kamar mandi Anda. Selain itu, cara yang satu ini juga dapat memberikan kesan elegan dalam tampilan dari kamar mandi yang Anda miliki. Namun jika kamar mandi yang Anda miliki berada dalam ukuran yang sempit, maka Anda dapat menggunakan tirai dalam bentuk alph, sehingga ia tidak mudah robek saat digunakan.

Sentuhan Cinta Terbaik