Dekorasi dinding hadir dalam berbagai pilihan dan pilihan yang menyulitkan seseorang yang ingin mendekorasi rumah mereka untuk membuat keputusan. Setiap jenis memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan semuanya menarik dan indah. Keputusan Anda harus didasarkan pada preferensi pribadi, pada tema dan gaya desain dan dekorasi kamar serta pada fungsi ruangan.

Mural dinding dan lukisan

e2e734d53af7f6efc224daca7dcd250d--wall-murals-painted-painting-walls

Mural dapat mengubah ruangan secara instan. Apakah lukisan dinding atau lukisan menutupi seluruh dinding atau sebagian sepenuhnya tergantung pada Anda. Jika Anda memilih jenis dekorasi dinding ini, pertimbangkan ukuran, gaya, tema, dan warnanya.

Wallpaper dan Cat

download (3)

Opsi ini sepertinya tidak terlalu menarik, tetapi ada banyak cara untuk menggunakannya. Misalnya, ketika Anda mengecat dinding, Anda dapat menggunakan lebih dari satu warna, Anda dapat membuat desain geometris yang menarik menggunakan selotip dan Anda juga dapat mengesankan dengan memilih rona yang menarik. Wallpaper datang dalam berbagai gaya, desain dan pola sehingga juga bisa sangat fleksibel.

Lighting

edd992b534a20dfcccaf3c4143edbd6a--bathroom-lighting-kitchen-lighting

Anda bisa membuat dinding menonjol melalui pencahayaan. Gunakan lampu dinding, LED, dan segala macam opsi lain untuk menyorot area tertentu di rumah Anda, mungkin untuk menyoroti lukisan atau patung atau hanya untuk menciptakan suasana yang menyenangkan.

Kayu

coastal-weathered-wood-textures-room-820x532

Kayu adalah bahan yang sempurna untuk digunakan di dinding Anda jika Anda lebih suka suasana pedesaan atau tradisional. Anda dapat menutupi dinding kayu untuk menciptakan dekorasi yang hangat dan nyaman atau Anda dapat menggunakan kayu dengan cara lain. Jelajahi opsi dan buat desain Anda sendiri.