Tinggal di tempat kecil bisa sangat praktis dan dalam beberapa kasus benar-benar nyaman juga, tetapi itu tidak berarti itu tidak juga menantang. Salah satu tantangan terbesar adalah memilih jenis furnitur yang tepat. Jika Anda pikir ini bukan masalah besar, cobalah paskan tempat tidur biasa menjadi apartemen mikro dan Anda akan dipaksa untuk mengevaluasi kembali pilihan Anda lebih cepat daripada yang dapat Anda bayangkan. yang dikatakan, ada beberapa jenis tempat tidur yang lebih cocok untuk kamar kecil daripada yang lain.

Trundle Bed

trundle bed

Tempat tidur trundle atau truckle pada dasarnya adalah tempat tidur sederhana dan teratur di atas roda yang dapat disimpan di bawah tempat tidur yang lebih besar, seperti perpanjangan tempat tidur. Anda dapat melihatnya digunakan di home office. Dengan menambahkan tempat tidur trundle ke kantor, perancang pada dasarnya mengubah ini menjadi ruang multifungsi yang juga dapat berfungsi sebagai kamar tidur biasa atau sebagai ruang tamu kapan pun diperlukan.

A fold-down wall bed

fold-down-bed-small-space

Menyimpan tempat tidur di dinding sangat praktis, terutama ketika ada sangat sedikit ruang lantai di siang hari. Salah satu opsi desain adalah memiliki tempat tidur yang dapat Anda sembunyikan di dalam kabinet dinding kapan pun itu tidak diperlukan. Idenya di sini adalah bahwa unit dinding bekerja bersama-sama dengan sofa untuk menawarkan permukaan yang nyaman untuk tidur di malam hari. Bantal sandaran sofa dilepas dan sofa miring ke belakang dan di bawah platform tempat tidur yang sebenarnya adalah pintu kabinet.

Sofa bed

856f3f9ef31afbb9cd58553d14e7380a--yellow-sofa-sofa-ideas

Tempat tidur sofa sangat populer dan sering digunakan di ruang tamu terlepas dari ukurannya hanya sebagai cadangan jika tamu menginap. Ini kompak dan nyaman ketika berfungsi sebagai sofa dan dapat dengan mudah menjangkau tempat tidur dengan sedikit usaha. Ini juga memiliki senderan  yang dapat diturunkan  merupakan sentuhan yang bagus.

Elevated beds

Elevated-Bed-design-with-storage

Masalah utama dengan tempat tidur biasa adalah bahwa mereka meningkatkan ruang lantai yang berharga setiap saat dan Anda dapat menggunakan ruang itu untuk hal lain jika hanya tempat tidur yang tidak menghalangi. UNtuk mengatasi masalah ini dengan meninggikan tempat tidur pada platform dan memungkinkan Anda untuk menggunakan area di bawahnya untuk penyimpanan. Ini seperti memiliki bilik lemari mini di bawah tempat tidur Anda. Anda benar-benar dapat mengangkat tempat tidur dan berjalan di bawahnya.

Under floor bed

35bc70a2b567866f6e04c9976dbd001e

Kita sudah tahu bahwa Anda dapat memiliki tempat tidur dengan penyimpanan di bawahnya tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda juga dapat memiliki tempat tidur yang digeser di bawah lantai? Sebenarnya, idenya adalah untuk memiliki platform yang ditinggikan di suatu tempat di dalam ruangan dan memiliki tempat tidur di atas roda sehingga Anda dapat menggulungnya di bawah platform ini saat Anda tidak menggunakannya. Anda dapat melengkapi platform dengan meja dan kursi dan ini bisa menjadi ruang kerja / kantor rumah Anda dan yang keren adalah Anda tidak perlu membersihkan ruang di malam hari ketika Anda ingin tidur. Anda cukup menggulung tempat tidur dan area kerja Anda tetap utuh sehingga pada hari berikutnya Anda dapat mengambil di mana Anda tinggalkan.