Salah satu elemen terbesar dan terpenting di kamar mandi adalah bak mandi. Sangat penting untuk memilih bak mandi yang tepat untuk kamar mandi Anda agar dapat memanfaatkan ruang seluas-luasnya. Dan walaupun sepertinya ada satu atau dua jenis untuk dipilih, pada kenyataannya ada banyak gaya dan desain yang jauh lebih besar.

Cast iron tubs.

sandringham_castiron_bathtub

Ini adalah jenis bak mandi yang sangat berat dan juga cukup mahal. cast iron tubs sering dianggap barang antik, dalam hal ini harganya bahkan lebih tinggi. Meski begitu, mereka memberikan ruangan tampilan yang sangat halus dan elegan dan datang dalam segala bentuk hiasan.

Circular.

circular-bathtub

Masalah utama dengan bak bundar adalah baknya mengambil banyak ruang sehingga paling cocok untuk kamar mandi yang luas. Tetapi jika Anda memiliki ruang untuk satu, maka bak melingkar akan membuat titik anak kuda yang indah.

Space-saving designs.

A17BSR-prod

Ada dua cara untuk menghemat ruang dengan bak mandi. Anda dapat membuat kombo bak-pancuran di mana bak mandi akan ditempatkan di dalam atau menjadi unit pancuran atau Anda bisa mendapatkan bak mandi dengan desain cerdas-ruang-efisien, seperti bak dengan penyimpanan bawaan.

Alcove tubs.

bathroom-stupendous-bathtub-alcove-inspirations_bathroom-design

Bak Alcove mungkin jenis yang paling umum. Mereka cocok dalam kandang tiga-waled dan dapat digunakan sebagai kombinasi bak mandi. Mereka bisa sangat nyaman dan santai jika ukuran memungkinkan dan sering kali tirai ditambahkan untuk privasi lebih.

Corner tubs.

6060SLDLGWOD

 

Meskipun mungkin tampak seperti bak sudut menempati ruang kurang dari yang biasa, mereka benar-benar memakan banyak ruang lantai. Mereka tampak praktis tetapi sebenarnya hanya untuk pertunjukan. Bak sudut bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kamar mandi yang memiliki dua jendela yang berdekatan dan Anda ingin memanfaatkan pandangan misalnya.